6 Kelebihan Android daripada Blackberry - PutuBlog18
PBPUTUBLOG18
Tuesday, 15 November 2011

6 Kelebihan Android daripada Blackberry

Indonesia memang terkenal sebagai pengguna blackberry yang cukup banyak !! Tapi itu tidak akan lama, karena banyak yang akan menggunakan android di tahun yang akan datang nanti.

Mengapa Android ?
Ini yang akan saya bahas nanti, mengapa Android lebih unggul daripada blackberry

6 Kelebihan ini saya dapat dari berbagai blog maupun website yang saya baca, jadi saya tidak bisa menyebutkan semuanya ( Lama Bro )

6 Keunggulan tersebut adalah :

  • Performance
Blackberry : Cepat dan Stabil, tetapi terkadang suka hang, terbukti ketika saya meminjam hp BB teman saya :D, dan yang paling menyebalkan adalah proses re-boot yang berlangsung lama : 3 - 8 menit
Android : Sangat cepat, dan belum ada keluhan tentang HP yang suka hang, dan proses re-boot berlangsung sangat cepat.

  • Batery
Blackberry : Umur batery BB memang luar biasa, karena tidak menggunakan banyak aplikasi, biasanya hanya BBM, Twitter, Facebook tidak seperti Android yang terdapat banyak aplikasi menarik
Android : Tergolong boros jika menggunakan banyak aplikasi android. Tapi dapat bertahan 1 hari lebih

  • Email
Blackberry : Email pada BB menjadi andalan RIM, tapi tentu saja tidak sebaik pada Android
Android : Apa yang anda ragukan dari dari Gmail buatan google pada android yang juga merupakan buatan google.

  • User Interface ( UI )
Blackberry : Membosankan
Android : Anda tidak akan pernah bosan menelusuri setiap sudut dari aplikasi Android

  • Web Browsing
Blackberry : Sangat melelahkan, membosankan, dibandingkan dengan Android
Android : Android menjadi pemenang jika dibandingkan dengan semua mobile OS, jika dibandingkan dengan blackberry seperti langit dan bumi :)
  • Aplikasi
Blackberry : Aplikasi Blackberry memang banyak, tapi tidak sebanyak aplikasi Android
Android : Aplikasi Android lebih banyak dari blackberry, bahkan Aplikasi yang dulunya hanya ada di iOS sekarang sudah ada di Android

Jadi itulah 6 Kelebihan Android daripada Blackberry. Bagaimana ? Sudah dipertimbangkan belum bagi anda yang ingin membeli Blackberry !!!!





SALAM PB

15 komentar

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

saya akan mencoba tipsnya yang sangat bermanfaat sekali

Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses