Award Kedua di Tahun 2012 - PutuBlog18
PBPUTUBLOG18
Tuesday, 17 January 2012

Award Kedua di Tahun 2012


Wahh,, kayaknya di tahun 2012 ini, lagi musin award yaa..
PutuBlog18 dapet award lagi nih..
Kali ini saya dapet dari sahabat saya Kenimazay ... Makasi Banyak yaa..
Semoga dengan adanya award ini kita bisa menjalin hubungan yang lebih baik lagi di dunia maya ataupun di dunia nyata.

Baiklah,, Award ini akan saya teruskan ke 5 sahabat blogger lainnya, bagi sahabat saya yang tidak ada namanya, jangan berkecil hati.. Lain kali pasti akan saya kasi kok.

Yang Menerima Award :

Mudah²an mereka mau mengambil award yang saya berikan ini :)


SALAM PB

4 komentar

wwoooww....terima kasih ya...

semoga dengan award ini hubungan antar blogger makin erat...

Wew... duh, makasih ya sob. Sudah mempercayai saya untuk menerimanya. Mohon ijin mengambilnya, salam persahabatan selalu :)

@arie5758 Sama² sobat.. Salah persahabatan juga :)