Award 'The Seven Shadow' dari Sahabat - PutuBlog18
PBPUTUBLOG18
Tuesday, 10 January 2012

Award 'The Seven Shadow' dari Sahabat

Akhirnya pada tahun 2012 ini, saya mendapatkan award pertama saya. Award ini diberikan oleh
  1. ABC blog 
  2. Irischaanindito 
  3. Arie5758 
  4. Adhie
 Terimakasih ya :)
Award ini akan saya teruskan ke 7 blogger lain. Silahkan diambil !!

Yang Menerima Award :
  1. FahranLog
  2. Uniknya
  3. Anak_Bali
  4. Dunia Sharing
  5. Bisnis Investasi
  6. Sampeweweh
  7. Share Ini Itu

Terimakasih


SALAM PB

15 komentar

besok di ambil yaaa :) makasih awardnya

wah award ke tiga ane nih bang :). makasih banget ya bang :)

@sampeweweh Oke gan !!
@duniasharing Sama² gan, Senang bisa berbagi Award :)

selamat atas awardnya sobat,semoga dengan award ini sobat lebih semangat blogging

terima kasih banyak atas awardnya..

langsung diambil ya...

semoga sukses selalu..

Berbiacara mengenai award, pertama - tama saya ucapkan Terima kasih atas award yang diberikan oleh sobat, untuk sementara akan saya simpan dulu dan kalau ada waktu, secepatnya akan saya buatkan buatkan postingan khusus atas award yang diberikan oleh sobat. Harapan saya, semoga dengan award ini kita bisa menjalin silaturahmi dan mempererat pertemanan melalui aktivitas blogging di dunia maya. Bila kondisi memungkinkan, saya juga berharap kita bisa bertemu dan bertatap muka secara langsung. Salam hormat dari saya untuk sesama rekan bloggers.

wah dapet award lagi..terimakasih sob atas awardnya.. ijin ambil yah sob.. :)

salam blogger

sukses selalu

@BLOGCUNAYZ Makasi supportnya !! :)
@uniknyaSilahkan.. Jgn malu2 untuk diambil :)

@Bisnis Investasi Makasi komentarnya .. :) saya juga ingin bertemu blogger - blogger indonesia. Walaupun hanya sebagaian :)
@Aditya HerlandiSama sama sob...

slmt smg smkin sucses dgn adanx award ini

Selamat ya atas rewardnya, moga makin semangat nge-blognya sob :)

Helo gan boleh juga nih webnya, jangan lupa ditunggu kunjungannya ya gan....???



www.108CSR.com

Jangan lupa datang di website yang menyajikan informasi menarik dan terkini...


www.selaluonline.com