Download Xiu Xiu , Aplikasi Edit Foto - PutuBlog18
PBPUTUBLOG18
Sunday, 8 January 2012

Download Xiu Xiu , Aplikasi Edit Foto

Ada lagi Software yang cocok bagi kita yang menyukai Desain Grafis, atau sekedar mengedit foto lalu upload ke facebook :)


Nama Aplikasinya adalah XIU XIU. Dari namanya saja kita sudah mengetahui bahwa Software ini adalah buatan China.
  
  Xiu Xiu menyediakan berbagai alat bagi Anda untuk aksesori foto Anda. Ia juga bekerja seperti Photoshop di mana Anda dapat memperlancar kulit Anda, menambahkan bulu mata palsu, Membuat diri Anda untuk terlihat lebih baik, menambah Wajahnya pada foto Anda, ubah alis Anda, mengubah wajah anda menjadi lebih jelek ( Becanda, Hehehe ) dan LEBIH!




Kekurangan dari aplikasi ini adalah dia menggunakan bahasa China. Tapi saya yakin jika anda mau mempelajarinya, tanpa tahu bahasa china anda bisa menggunakannya.


Langsung saja di Download gan !!


  • DOWNLOAD


  • SALAM PB









     

    Penelusuran Terkait :
    Download Xiu Xiu, Aplikasi edit foto, software edit foto, software china, Software bahasa china.

    12 komentar

    AKU JUGA IKUT IJIN DOWNLOAD YA BOSS

    kak kok lama yah padahal udah ke download tpi cuma keluar gambar aja?? T,T

    manteb cuy ,,,,

    tapi kok malah ngecilin resolusinya

    kakk kok gak bisa tta.,???

    gabisa apa? downloadnya?

    ji jamin bisa gagg nhe
    entr gue download eror lagi

    sekali download firus aja

    ga' bisa d'buka... Softwerenya....,, :(
    gimana sihhh.. kokk ga' bisa !??,, >.<

    ngga bsa d buka kak