10 Tombol Rahasia Facebook - PutuBlog18
PBPUTUBLOG18
Thursday, 2 February 2012

10 Tombol Rahasia Facebook

Diantara anda semua Pasti telah mengenal yang namanya Facebook. Zaman sekarang tidak kenal Facebook, Twitter, pasti dibilang Jadul :) 
Facebook adalah Layanan Social Network yang telah beranggotakan jutaan orang, Tujuannya , ya untuk Bersosialisasi dengan orang yang ada di seluruh dunia, Bisnis Online,Cari Pacar dan tentunya Selingkuh :)

 Namun diantara Kalian, Adakah yang telah mengetahui Tombol rahasia Facebook, Ini Rahasia lho :) Hehehehee..

 Berikut adalah Tombol rahasia yang saya bicarakan :

shift + alt + 1 = home
shift + alt + 2 = profile
shift + alt + 3 = permintaan pertemanan
shift + alt + 4 = pesan
shift + alt + 5 = pemberitahuan
shift + alt + 6 = edit account
shift + alt + 7 = settings privasi
shift + alt + 8 = penggemar facebook
shift + alt + 9 = statement of rights and responsibilities
shift + alt + 0 = pusat bantuan

SALAM PB



Penelusuran Terkait :
Tombol Rahasia Facebook, Facebook Screet, Rahasia Facebook, Trik Facebook, Tips Facebook

45 komentar

wah iya ternyata bisa om hahahahahaha

wah mantap sob...,sy save ya tutorialx.., thx yaa *smile

@CRZ_aLmighTy_cH: Iya.. Emank bisa, dan belum banyak yg tahu..
@Rohis Facebook: Silahkan di save gan :)

wah ternyata FB ada tombol rahasianya nhe sob...
makasih infonya :D
Absen siang

@Black Angel Syndicate: Iya gan.. Seekarang ada tombol rahasianya :)

wah sob...baru tau neh,..coba ahh :)

Wah ternyata ada ya? Kalo tombol untuk like ada gak gan? Hahaha soalnya ane JEMPOLER, ahaha

@Royn: nah klo untuk like belum ada nii gan.. :)

sangat membantu sib tutor nya......

link uda dipasang tu sob....ganti pasang link ane yak....

halo semuanya salam silaturahim yaaaa

Sipp bget nich info maz.......ijin Copaz ea...

Silahkan gan.. :D yang penting taruh link sumbernya .. menandakan kita Blogger sejati..

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

saya akan mencoba tipsnya yang sangat bermanfaat sekali

Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite ini. Patut dicoba. Salam Sukses selalu.

saya senang setelah membaca tipsnya,pasti saya akan di coba..

terimakasih tips yang sangat amazingnya, pasti saya akan coba tipsnya

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Postingan yang sangat Hebat, Tips boleh dicoba.salam sukses

Artikel yang bermanfaat dan berguna, wajib di coba. sukses selalu

Ilmu yang sangat Hebat, boleh dicoba Artikel dan Tipsnya. Semoga berhasil

Artikel yang benar benar sangat infomantif dan Kreatif. boleh dicoba, sukses selalu

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

Baru kali ini saya membaca Artikel yang sangat membangun. Boleh dicoba

Terimaksih untuk Info yang sangat Amazing, boleh dicoba.

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih