Ciri - Ciri Pacar Selingkuh - PutuBlog18
PBPUTUBLOG18
Monday, 6 February 2012

Ciri - Ciri Pacar Selingkuh

Baiklah di hari Minggu ini , PutuBlog18 akan memberi tahu Tanda - tanda / ciri - ciri pacar kita selingkuh atau tidak.
Kesetiaan memang sangat mahal harganya, Karena itu susah mencari Pacar yang setia kepada Kita, Sedikit - dikit sudah selingkuh.
Maka dari itu saya akan memberikan ciri - ciri pacar selingkuh, biar anda tidak asal menuduh pacar anda selingkuh atau tidak.
Biasanya Ciri - Ciri pacar selingkuh itu terlihat dari sikapnya, yang berbeda dari biasanya.

Perbedaan sikap tersebut disimpulkan sebagai berikut :
  • Tidak Mengangkat Telpon
Bila pacar anda tidak mengangkat telpon dari anda berkali - kali, Ini patut diwaspadai, Bisa jadi si dia telah memiliki kekasih yang baru.

  • Tidak Membalas SMS
Begitu juga bila anda SMS dia, atau mungkin lewat BBM, YM, dll. Tapi si dia malah tidak membalasnya berhari - hari ( Kalo sehari mungkin ga ada pulsa :D ), Bisa jadi si dia SELINGKUH

  • Perubahan di Facebook dan Twitter
Tidak hanya melihat dari Status hubungannya, apakah "Single" atau "Berpacaran". Lihat juga Si dia sering "Wall to Wall" Dengan siapa, dan apakah mereka menggunakan kata - kata yang mesra. Begitupun dengan mentionnya di Twitter.

  • Keinginan Untuk Berpisah
Saat bertengkar, pacarmu secara sadar maupun tidak, selalu mengungkapkan keinginannya untuk berpisah dengan Kamu atau mengakhiri hubungan (breaking up a relationship ) dengan Kamu. Ini dilakukan dengan harapan agar pasangan yang berselingkuh ( cheating ) bisa melanjutkan hubungan dengan kekasihnya setelah hubungannya dengan anda berakhir.

  • Pacar Anda sering Berpikir Negatif
Pacarmu cenderung berpikir negatif (negative thinking) tentang segala sesuatu yang menyangkut diri Kamu dan sering mencela segala sesuatu yang Kamu lakukan dengan alasan yang dibuat-buat.
  •  Pacar Anda Sering Menimbulkan Konflik
Pacarmu sering berusaha untuk menimbulkan konflik pertengkaran dengan Kamu. Hal ini dilakukannya semata-mata untuk memberi alasan dirinya untuk marah sehingga dirinya mempunyai alasan untuk pergi keluar dan menemui kekasihnya ( other lover ).
  • Pacar Anda Suka Menuduh Balik
Pacarmu malah bersikap sebaliknya dan menuduh Kamulah yang telah berselingkuh ( cheating ) kendati tidak ada bukti apapun.


Mudah - Mudahan Pacar Anda tidak Selingkuh :)


Foto Perselingkuhan





SALAM PB



Modifikasi dari : fathur-net.blogspot.com , kirimwarta.blogspot.com
Penelusuran Terkait :
Ciri - Ciri Pacar Selingkuh, tanda - pacar selingkuh, Selingkuh

14 komentar

Nice kawan tapi ane lom cukup umur

wah saya ndg penah nemuin kyk ney
y jelas emank saya ndg punya pacar :D

heuheue.. jangan sampe tuh point2 di atas nyantol ke yang sekrang :D

Heheheheee..
gpp kalo di baca.. , asal jangan dipraktekan :)

Sama gan.. Single is the Best :)

semoga gak dapet pacar yang suka selingkuh sobb..

Itu impian Kita :)
Semoga saja..

sukses dengan perselingkuhan
www.tokosikes.blogspot.com

he he jaman sekarang kok eah mzi jamand gituan

jaman sekrang ko' susah nemuin cwok yg setia

kayaknya hampir sama kayak gw nih....cewe gw sama kyk diatas nih????

hhhhaaaaaah w uga tkut niih coz da yg cma ma dia niih
w jd gaaaaalllaaaaauuuuu

...........