Menyelesaikan Tugas Sekolah Berupa Flash - PutuBlog18
PBPUTUBLOG18
Saturday, 4 February 2012

Menyelesaikan Tugas Sekolah Berupa Flash

Numpuknya tugas sekolah membuat kita menjadi putus asa. Tapi tumben banget dapet tugas yang bikin kita semangat. Tugas yang diberikan oleh Pak Karim ( Guru TIK ) , Yaitu disuruh membuat flash ciptaan sendiri, dengan Macromedia Flash.

Susah payah nyari kode - kode untuk menyempurnakan Flash saya ini. dan Akhirnya sempurna juga flash saya ini. Flash saya berupa Kuis untuk anak SD :) , Yaitu kita disuruh menjawab soal perkalian, paling besar adalah perkalian 11. Makanya saya bilang untuk anak SD :)

Bagi yang sudah penasaran..
Inilah hasil Flash saya , Minta komentar juga ya tentang hasil saya ini..



Untuk Tutorial membuat beginian, akan saya jelaskan di postingan saya nanti. Jadi jangan anda lewatkan :)

SALAM PB

18 komentar

nice kawan buat nya pake soffwere apa

@Spenza-Sumpiuh: pake macromedia flash.. software seadanya.. :)

leh tambah keren aja nih hehe

wah bagus sob :)
Absen siang dan sekalian ngerjain tugas hehe

keren nie....
dtunggu tutornya ni.
pngen tau/bisa. hehe...

Makasi.. Tutornya akan segera meluncur..

keren bang lanjutkan hehehe...

PB itu Pelita bangsa BSD bukan??

bro kalau boleh saran ni bro...
tambahkan timer nya, dan penilaian akhir nya, misal ni benar 4 salah 6 nilai kamu 40 terus di timer nya jika waktu habis, lanjut ke soal lain...!

kalau boleh minta tutor nya juga ya bro..! kirim ke fernan.situmorang@gmail.com
atau KOMENTAR DI BLOG SAYA

Terimakasih sarannya gan :D sebenarnya sih mau kayak gitu. tapi scriptnys susah. oke tutornya menyusul

Ada games flash yg lain ga gan?

gan ane minta link donwnload micromedia flash playernya gan