PutuBlog QUIZ , Aplikasi Yang Bikin Frustasi - PutuBlog18
PBPUTUBLOG18
Monday, 13 February 2012

PutuBlog QUIZ , Aplikasi Yang Bikin Frustasi



Baiklah di Hari Minggu ini, saya akan memposting tentang game sederhana buatan saya. Game ini saya buat melalui Macromedia Flash.

Game ini lumayan bagus buat pemula seperti saya, dan saya bangga bisa menciptakannya :)

Game tersebut harus di download terlebih dahulu, dan tidak perlu di install. Tinggal di klik , lalu dimainkan. Hanya 867 kb kok.



DOWNLOAD VIA ZIDDUDOWNLOAD VIA 4SHARED

Password = PutuBlog18

Dan disini saya minta pendapat kalian ya tentang Game buatan ini !! :)
dan Jangan lupa tinggalkan komentar anda di bawah ini

SALAM PB



Penelusuran Terkait :
Game Flash, Macromedia Flash Player, Download Game, QUIZ, PutuBlog18 QUIZ

26 komentar

Hallo :D, saya berkunjung disini, artikel yang menarik :) kunjungi balik ya :D, saya coba dulu ya :D

Ane berkunjung sobat......ingin mencoba aplikasi ini....iji =n sedot sob......

Silahkan gan..
Bersyukur skali kalo ada yg mau mencoba aplikasi ini.. :)

saya nyangkut di level 2 gan, solusinya gimana tuh?

Lihat petunjuk level 2 dengan teliti.. !!! :)

Salut deh sob, bisa bikin aplikasi game sendiri. Meski hanya game flash, tapi patut diacungi jempol... Like this deh :)

Makasi sobat...
Masih pemula sob.. :D

tetep aja dibilang salah

jawablah dengan "Benar" :D
heheheheheheee...

gak mau sob,, saya udah jawab gitu dari kmaren kmaren

Masak sih sob.. !!!
'Benar' jawabannya... ( tanpa spasi )
B besar

Level 4 susah, apa jawabanya?

5425 ?

Clue nya ada di atas...
1 = 5,,

SID nya cluenya dimana sob???? walaupun saya orang Bali dan suka ama band itu, tetep aja gak nemu cluenya,, Pencerahan please,, :D

hehe ada diatas t4 nulis toe!
drag dia! Ada dh bcaannya :D

Selamat ya bang..
Yg versi ke 2 sudah ada...
tunggu saja..

SID nya susah

Hehehe.. ntr pasti tau kok

Dropped by … NICE BLOG! Real Support for your ads! =D. Don’t forget Suport back .Thanks a lot !=D

tutornya dongs...
skalian bkin ma jawabannya...
hehhehe...
itung-itung buat blajar... xD

Buset lah...
pertanyaannya cukup lumayan susah juga...
tapi, untung aja bisa semua hehehe...

Putu Blog 18
Is The Best...





Jangan lupa kunjungan balik yea...
www.fungamez4all.blogspot.com