Voice The Sky - Tak Akan Pernah - PutuBlog18
PBPUTUBLOG18
Monday, 13 August 2012

Voice The Sky - Tak Akan Pernah


Hai Sahabat Blogger,, kali ini saya akan memposting tentang lagu dari Band saya, yaitu Voice The Sky - Tak Akan Pernah . Lagunya enak,, dan sesuai Albumnya, lagu ini GALAU :D

Untuk Chord dan Liriknya akan saya posting nanti..
Langsung aja di Download ya gan,, di Share ke yang lain juga :D

DOWNLOAD

SALAM PB

6 komentar

band agan ada lagu yg ngerock gak?
ane bikin band jg tp gimana cara rekamanny y gan?

hehehe band sy blum buat lagu ngeRock, soalnya albumnya Galau :D
nah klo rekamannya sy rekaman sendiri.. di Studio temen

Enak juga nih gan lagunya,, Mantep, masuk dapur rekaman aja gan

Terimakasih atas postnya gan :)