JKT48 - Karena Kusuka Dirimu ( DJ ) - PutuBlog18
PBPUTUBLOG18
Tuesday, 11 June 2013

JKT48 - Karena Kusuka Dirimu ( DJ )

JKT48 - PutuBlog18

Oke, hari ini PutuBlog18 akan memberikan sesuatu berupa mp3 ( Jiaah formal banget )
Maksudnya mau ngasi lagu. Tapi ini bukan lagu biasa :)
Lagu yang saya berikan ini adalah lagunya JKT48 yang berjudul Karena Kusuka Dirimu ( Kimi no koto ga sukidakara 君のことが好きだから ) Lengkap banget judulnya, hehehee.


Pasti semua sudah tahu dong lagu itu, tapi kalau versi DJ saya yakin belum semuanya tahu.
Ya, lagu yang saya kasih ini lagu yang udah di remix menjadi DJ. Saya mendapatkannya di Soundcloud, tapi saya lupa nama yang remix lagu ini. Pokoknya bertrimakasih deh sama yang udah upload nii lagu.
Pokoknya hasilnya tuu bersih, dan kreatif :) saya acungin jari tengah deh, jempol maksudnya :D

Daripada penasaran nih denger lagunya.


Playlist :
  1. JKT48 - Karena Kusuka Dirimu ( DJ )
  2. JKT48 - Karena Kusuka Dirimu ( CD RIP ) ( Clean )
Bonus lagu versi aslinya :D Clean version gan, tidak ada suara fans nya.

Download :
DOWNLOAD


DJ Version


Clean Version



SALAM PB



Penelusuran Terkait : JKT48, Kimi no koto ga sukidakara, karena kusuka dirimu, DJ, Remix, Clean version